Levi Gunardi Hadirkan 2 Konser Sekaligus dalam Semalam

Ari Kurniawan Kamis, 31 Mei 2018 05:00:12
Life On Piano di bawah pimpinan pianis Indonesia Levi Gunardi menyelenggarakan dua konser beturut-turut di Galeri Indonesia Kaya. (Ist)

TABLOIDBINTANG.COM - Life On Piano di bawah pimpinan pianis Indonesia Levi Gunardi menyelenggarakan dua konser beturut-turut di Galeri Indonesia Kaya, Jakarta, pada 29 Mei 2018. 

Konser pertama yang diberi judul Little Stories diisi oleh 31 pianis anak-anak hingga remaja. Mereka memainkan karya-karya yang juga hasil komposisi piano anak-anak dan remaja.

Diberikan judul Little Stories karena lagu-lagu yang mereka mainkan adalah murni ciptaan dan kreasi anak-anak yang kemudian ditulis agar juga dapat dimainkan oleh anak-anak lain. Para pemain didapat melalui proses seleksi. 

Konser kedua yang diberi judul Rainbow Concert terdiri dari 21 lagu pilihan pemain yang diambil dari album Levi Gunardi sebelumnya, Imaginary World dan Semesta. Dalam konser ini ada beberapa musisi yang memainkan piano secara duet. 

Berbagai macam nuansa lagu ditampilkan mulai dari yang lucu, romantis, semangat, bahkan tradisional musik Bali sebagai penutup acara. 

Kesuksesan kedua acara ini terlihat dari raut wajah gembira para orangtua yang dengan tulus memberikan selamat kepada putra-putri mereka usai acara dengan berfoto bersama dan saling mengucapkan selamat. Inilah sebetulnya target utama dalam bermusik yang ditanamkan oleh Life On Piano, yakni berbagi melalui musik piano melalui performance.

1 Juni mendatang Levi Gunardi juga akan menghadirkan dua konser lanjutan dari empat konser yang diadakan pada minggu ini. Inside Out akan menjadi konser Launching 24 karya baru Levi untuk anak-anak, di mana album ini diciptakan berdasarkan perasaan dan sifat manusia. Lalu dilanjutkan dengan konser para staff pengajar Life On Piano dan Levi Gunardi sendiri sebagai penutup dari seluruh rangkain konser 5th Anniversary Life On Piano Music Center.

(ari/ari)

Penulis Ari Kurniawan
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.