Aleena Sentil Para Pelakor Lewat Single Rusak

Altov Johar | 31 Mei 2018 | 10:50 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Perkembangan musik Indonesia selalu bergarak dinamis. Muncul tenggelam grup musik pun turut mewarnai industri kreatif ini. Salah satunya grup musik Aleena yang mencoba mengebrak belantika musik lewat single berjudul Rusak.

Mengusung aliran pop rock, band yang beranggotakan Jere ( vocaI ) Ragil Ray (drum) Fajar ( gitar ), Dhyka (bass) ini seolah ingin menyentil para pelakor. Singel Rusak sendiri berkisah tentang kerterpurukan seseorang yang berhenti mencintai kekasihnya, lantaran kehadiran orang ketiga.

"Kenapa single Rusak yang didahulukan. Kami lihat lagi happening sekarang soal kehidupan sehari-hari. Rusak itu booming soal Pelakor," ujar Jerry di Kawasan Tebet, Jakarta Selatan, Rabu (30/5).

Menyusul single Rusak, sebenarnya Aleena sudah menyiapkan materi untuk karya selanjutnya. Dalam waktu dekat ini, mereka juga disibukkan jadwal promo untuk single terbarunya.

"Next materi sudah disiapkan, sudah ada lagu-lagu lain. Next project insya Allah dalam waktu dekat kalau enggak ada halangan akan keluarkan lagi," kata Fajar.

Aleena berharap, eksistesinya bisa mewarnai geliat industri musik Indonesia. Terutama untuk single Rusak yang diharapkan diterima baik oleh para penikmat musik. 

(tov/ari)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait