Boyzone Gelar Konser Perpisahan di Surabaya, Ini Daftar Harga Tiketnya

Indra Kurniawan | 31 Mei 2018 | 11:20 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Buat kamu para Zoner (fan Boyzone), siap-siap meluangkan waktu di tanggal 23 Agustus 2018. Ya, boy band yang digawangi Ronan Keating, Mikey Graham, Shane Lynch, dan Keith Duffy ini bakal menggelar konser perpisahan di Surabaya.

Kabar menggembirakan ini diungkapkan oleh Star Media Nusantara (SMN) dan BookMyShow Indonesia, selaku penyelenggara konser boy band asal Irlandia tersebut. “Konser ini akan menjadi konser terakhir Boyzone setelah 25 tahun berkarya,” ujar Lina Priscilla, CEO SMN.

Sudhir Syal, CEO dan Co-Founder BookMyShow Indonesia menambahkan, konser Boyzone bertajuk “Boyzone 25 Years Farewell Concert” di Surabaya merupakan rangkaian tur perpisahan sebelum mereka membubarkan diri secara resmi tahun 2019 mendatang.

Karena itu, sejak jauh-jauh hari BookMyShow Indonesia mengumumkan harga tiket untuk konser yang dihelat di Dyandra Convention Center, Surabaya itu. Untuk kamu yang mau nonton, tiket terbagi dalam lima kelas.

Yakni, Golden Priority Class dijual Rp 1.250.000, Golden Priority Class (Pre-sale Rp 900.000), Festival (Rp 750.000), Festival (Pre-sale Rp 550.000), dan Diamond VIP (Rp 1.950.000).

"Tiket pre-sale eksklusif ini akan menjadi kesempatan terbaik bagi penggemar Boyzone untuk mengamankan tiket lebih cepat," ujar udhir Syal. Tiket dapat dibeli di BookMyShow dan di kantor Full Color Entertainment di Mall Taman Anggrek, Lantai P2 No. 19., Jakarta. Yuk serbu!

(Ind/ind)

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait