Ini Kata Simon Cowell Setelah Melihat Aksi The Sacred Riana

TEMPO | 31 Mei 2018 | 21:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Pemenang Asia’s Got Talent musim ke-2, The Sacred Riana tampil menakutkan di America’s Got Talent 2018. Mentalis wanita asal Indonesia ini mengikuti ajang cari bakat waralaba yang disiarkan di televisi Amerika Serikat.

America’s Got Talent musim ke-13 dari acara bakat NBC dibuka dengan berbagai macam aksi, termasuk kucing terlatih, tari dan kelompok akrobatik, penyanyi, dan penyihir.

The Sacred Riana terkenal dengan penampilannya yang mirip hantu dan gerakan-gerakan gelisah yang dramatis. Riana telah melakukan trik sulap di depan panggung kepada para juri dan berhasil membuat penonton di studio ketakutan.

Juri Simon Cowell bahkan langsung menyilangkan jarinya membentuk salib saat Riana beranjak dan mendekat ke meja para juri. Cowell berselisih dengan yang lain tentang penilaian The Sacred Riana. Di meja juri, Riana menunjukkan kehebatan ilusinya melalui kamera polaroidnya. Hasil foto polaroid itu menampilkan Mel dengan latar belakang tokoh pembunuh (yang sebelumnya ditebak Mel).

"Salah satu sihir yang paling orisinal, menyeramkan, dan indah yang saya lihat. Sihir itu luar biasa tapi kengerian itu nyata," kata Howei Mandel

Bahkan juri Mel B menyebut pertunjukan The Sacred Riana ajaib. Sayangnya Cowell kurang terkesan dan menyuruhnya menonton lebih banyak film Disney. "Hebat, jadi Linda Blair memenangkan America's Got Talent 13, pikirkan tentang itu," kata Cowell tanpa peduli, mengacu pada aktris film horor terkenal.

Suasana mencekam kembali terjadi saat foto dan kliping koran yang ditinggalkan The Sacred Riana di meja para juri itu tiba-tiba terbakar.

TEMPO.CO

Penulis : TEMPO
Editor: TEMPO
Berita Terkait