Film Aruna dan Lidahnya Angkat Kekayaan Kuliner dalam Balutan Persahabatan

Altov Johar | 31 Mei 2018 | 20:20 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Setelah sukses dengan Posesif, rumah produksi Palari kembali menghadirkan satu karya yang mengangkat kekayaan kuliner nusantara dan kisah persahabatan. Film yang diadaptasi dari novel Laksmi Pamuntjak ini berjudul Aruna dan Lidahnya.

Film ini dibintangi oleh Dian Sastrowardoyo, Oka Antara, Nicholas Sapurta dan Hannah Al Rashid. Menariknya karakter-karakter yang ditampilkan di film ini berusia 30 tahun, yang jarang diangkat di film Indonesia.

"Film ini menampilkan perjalanan kuliner nusantara yang sangat menarik. Selain itu karakternya berusia 30 tahunan, rentang umur yang jarang ditampilkan di perfilman Indonesia," ujar Muhammad Zaidy selaku produser, di Kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Kamis (31/5).

Nicholas Saputra mengaku senang bisa terlibat di film ini. Apalagi karakter yang dimainkan di film mencerminkan pribadinya yang suka memasak. "Buat saya ini film yang refreshing. Saya juga suka masak buat diri sendiri. Saya punya temen deket yang saya suka jalan-jalan bareng juga," ungkap Nicholas.

Film Aruna dan Lidahnya sendiri berkisah tentang perjalanan Aruna yang bahagia menjadi seorang single. Ia merupakan ahli wabah yang terobsesi pada makanan setiap harinya. Hingga suatu ketika, Aruna ditugaskan menginvestigasi kasus flu burung.

Kekayaan kuliner nusantara dibalut suka duka persahabatan menjadi garis besar film Aruna dan Lidahnya. Film arahan sutradara Edwin ini rencananya akan tayang pada September 2018. 

(tov)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait