Dipasangkan dengan Nicholas Saputra, Dian Satrowardoyo: Lo Lagi Lo Lagi

Altov Johar | 31 Mei 2018 | 23:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Dian Sastrowardoyo dipercaya membintangi film Aruna dan Lidahnya, garapan rumah produksi Palari. Menariknya, Dian kembali dipertemukan dengan rekan lamanya, Nicholas Saputra.

Hal ini menjadi tantangan tersendiri bagi Dian Sastrowardoyo. Pasalnya, ia dan Nicholas Saputra sudah berteman lama dan berkali-kali dipasangkan di beberapa judul film.

"Sama Nico tuh lo lagi lo lagi. Kita bertemsn udah lama, gue udah berapa kali kerja sama dan jadi couple. Kita emang good friend in real life," ujar Dian Sastrowardoyo di Kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Kamis (31/5).

"Gue kerjasama sama Nico bukan di AADC doang. Tantangan buat gue dan Nico di sini kasih yang berbeda, gimana kita mengacak ekspektasi para penonton," sambung Dian Sastrowardoyo.

Di film Aruna dan Lidahnya, Dian Sastrowardoyo diplot memerankan tokoh Aruna. Ahli wabah yang punya passion besar pada makanan, namun bahagia dengan status singlenya. 

Suatu ketika Aruna ditugaskan untuk menginvestigasi kasus flu burung yang merebak di beberapa tempat di Indonesia. Ia pun membawa dua temannya, Bono dan Nad untuk berkeliling mengeksplorasi masakan nusantara.

Selain Dian Sastrowardoyo dan Nicholas Saputra, film Aruna dan Lidahnya turut dibintangi Hannah Al Rashid dan Oka Antara. Film arahan sutradara Edwin ini akan tayang pada September 2018. 

(tov)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait