Lima Jam Menggunakan Sling, Selangkangan Steffi Zamora Pegal dan Membiru

Wayan Diananto | 1 Juni 2018 | 06:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Steffi Zamora tidak menyangka film Sajen yang dibintanginya bersama Jeff Smith, Amanda Manopo, dan Angga Yunanda mencetak sukses. Sampai artikel ini disusun, Sajen mengumpulkan 770 ribu penonton lebih. "Saya sama sekali tidak menyangka Sajen meledak. Saya pikir akan berhenti di 500 ribu penonton, ternyata bisa lebih. Ini kejutan buat saya," ungkap Steffi Zamora kepada tabloidbintang.com di Jakarta, belum lama ini.

Steffi menduga, kesuksesan ini dipicu sejumlah penonton yang puas dengan filmnya lalu menontonnya lagi dan lagi bersama teman mereka. Setelah Sajen, Steffi Zamora membintangi Alas Pati bersama Nikita Willy, Jeff Smith, Roy Sungkono, dan Naomi Paulinda. Dalam Alas Pati, Steffi Zamora memerankan Vega, YouTubers pemberani dan berjiwa bebas. Ia menampik tudingan Alas Pati upaya mengulang sukses setelah ledakan Sajen.

Alas Pati juga menandai kerja sama Steffi Zamora dengan Jose Poernomo. Kerja sama dengan Jose membuatnya terkejut. Ada beberapa arahan spontan dan harus dilakukan di lokasi syuting. Salah satu adegan yang paling dikenang Steffi, berenang disungai melawan arus dari jam 9 pagi sampai jam 7 malam. Yang tak kalah menantang, menggunakan sling.

"Saya menggunakan sling selama hampir 5 jam. Kami menggunakan sling untuk menciptakan efek melayang dan terpelanting. Sling itu digunakan di sekitar selangkangan dan rasanya pegal sekali sampai membiru. Para pemain termasuk saya tidak menggunakan pemeran pengganti. Itu membuat kami menjadi tidak manja, benar-benar kerja rasanya!" kesan Steffi Zamora.

Penulis : Wayan Diananto
Editor: Wayan Diananto
Berita Terkait