Ditawari Main Film Horor, Dimas Anggara: Maaf, Saya Enggak Sanggup

Wayan Diananto | 1 Juni 2018 | 08:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Terbiasa main film drama romantis membuat Dimas Anggara (29) berpikir untuk menjajal genre lain. Ditanya soal genre yang ingin dijajal, Dimas Anggara menyebut aksi, komedi, atau fantasi sekalian. Anehnya, ia tak terpikir untuk membintangi horor, genre yang tahun lalu mengumpulkan berjuta penonton. Mengapa?

"Saya ingat, tahun lalu diundang menonton film Jailangkung. Saya datang, menonton, dan hanya mampu bertahan selama setengah jam. Kemudian saya keluar karena merasa tidak bisa menonton film jenis ini. Kalau menonton horor bayangan setan itu akan terbawa ke rumah. Sebenarnya pengin menjajal horor mengingat sinematografinya bisa dibuat sangat bagus tapi maaf saya enggak sanggup," beri tahu Dimas Anggara kepada tabloidbintang.com di Jakarta, belum lama ini.

Dimas Anggara mengakui, Indonesia memiliki banyak kisah urban yang dekat dengan klenik. Setan di Indonesia bermacam-macam dan berpotensi besar untuk diangkat ke layar lebar. Meski setan di lokasi syuting diperankan manusia, Dimas Anggara tetap takut.

"Semua setan di Indonesia itu enggak banget. Melihat pocong? Enggak, deh. Melihat Kuntilanak? Aduh, enggak deh. Melihat gambar tuyul saja saya ogah. Di film The Perfect Husband yang dirilis April lalu ada adegan di kuburan, tapi enggak ada setannya. Makanya saya berani, ha ha ha!" tutup Dimas Anggara.

Penulis : Wayan Diananto
Editor: Wayan Diananto
Berita Terkait