Reaksi Hannah Al Rashid Saat Ditawari Main Spin-off Film Jailangkung

Wayan Diananto | 1 Juni 2018 | 13:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Film terbaru Hannah Al Rashid (32), Jailangkung 2 akan tayang di bioskop pertengahan bulan ini bersama empat film Indonesia lainnya. Artinya, ada 5 film Indonesia dan beberapa film impor yang berebut penonton pada Lebaran tahun ini. Meski persaingan sengit, Hannah Al Rashid mengaku tidak deg-degan dan tidak merasa tertekan.

"Yang deg-degan bisa jadi produser. Saya sudah mengerjakan tugas sebagai pemain, sekarang saatnya santai sambil menikmati reaksi penonton pertengahan Juni nanti," ungkap Hannah Al Rashid dalam wawancara empat mata dengan tabloidbintang.com di Jakarta, pekan ini. Ia merasa sekuel adalah kesempatan untuk memperbaiki film sebelumnya.

Hannah Al Rashid mengakui, ada banyak kritik saat Jailangkung dirilis tahun lalu. Dengan adanya karakter baru dan eksplorasi cerita, diharapkan Jailangkung 2 akan tampil lebih baik. Di film Jailangkung, Hannah Al Rashid memerankan Angel. Angel, kata Hannah, merupakan benang merah yang menghubungkan Jailangkung dengan sekuelnya.

"Ia menjadi kunci meski porsi perannya tidak banyak. Kalau tidak ada Angel, tidak ada Jailangkung 2. Itu sebabnya saya kembali ke Indonesia untuk syuting. Ha ha ha!" beber Hannah Al Rashid. Disinggung kemungkinan karakter Angel dibikinkan sempalan alias spin-off, Hannah bereaksi, "Aduh, enggak deh. Bagaimana kalau kita cari judul baru saja?"

Penulis : Wayan Diananto
Editor: Wayan Diananto
Berita Terkait