Cerita Steffi Zamora Kehujanan dan Lari Di Tengah Hutan Memakai Daster

Wayan Diananto Jumat, 1 Juni 2018 20:30:31
Cerita Steffi Zamora kehujanan dan lari di tengah hutan memakai daster. (Foto: Seno Susanto)

TABLOIDBINTANG.COM - Tahun ini, Steffi Zamora (17) berencana merilis 5 film horor. Setelah Ghost, Sajen, dan Alas Pati, Steffi Zamora akan meneror penonton bioskop dengan film 13 dan Uka-uka. Diakuinya, syuting di luar ruangan memiliki tantangan sendiri. Saat syuting Alas Pati di Cikole, Lembang, Jawa Barat misalnya, ia diminta berlari melintasi hutan.

"Saat itu tengah malam, kabut mulai turun dan hujan gerimis. Saya diminta berlarian di hutan hanya menggunakan daster sambil teriak-teriak. Dinginnya sempurna banget," ungkap Steffi Zamora dalam wawancara empat mata dengan tabloidbintang.com di Jakarta, belum lama ini. Ia menambahkan, "Di sana, tidak ada sinyal sama sekali dan makanan susah didapat. Selama empat atau lima hari tidak hanya sinyal."

Akibatnya, para pemain termasuk Steffi Zamora tidak bisa mengakses medsos. Kalau pun ada sinyal sangat sedikit hanya cukup untuk mengirim pesan singkat. Hikmahnya, ia bersama Nikita Willy, Roy Sungkono, Jeff Smith, dan Naomi Paulinda mengobrol tatap muka. Chemistry menjadi hangat dan mereka mengenal satu sama lain lebih dalam. Steffi Zamora menambahkan, tahun ini belum berencana kembali ke layar kaca.

"Kalau syuting film itu jadwalnya jelas berapa hari dan lokasinya dimana saja. Sejujurnya, saya tidak ingin kehilangan masa-masa bermain dengan teman-teman seumuran. Dengan syuting film, saya masih punya waktu buat bersosialisasi. Tapi kemungkinan untuk kembali ke sinetron tetap ada," pungkas Steffi Zamora.


Penulis Wayan Diananto
Editor Wayan Diananto
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore