Main di Jailangkung 2, Lukman Sardi Mengaku Film Horor Bukan Pilihan Pertama

Wayan Diananto Sabtu, 2 Juni 2018 02:30:31
Lukman Sardi membintangi sekuel film Jailangkung. (Foto: Markuat)

TABLOIDBINTANG.COM - Untuk kali pertama dalam sejarah kariernya, Lukman Sardi (46) membintangi film horor Jailangkung tahun lalu. Lukman Sardi mengantar Jailangkung meraih 2,5 juta penonton, yang menjadi film Lebaran terlaris 2017. Tahun ini, Jailangkung 2 siap menggebrak bioskop. Lukman Sardi kembali memerankan Ferdi.

"Ending film Jailangkung dibuat menggantung. Ada potensi untuk dibuat sekuel. Saya pikir, apa yang telah saya awali harus saya lanjutkan. Ketika Pak Wicky V. Olindo (produser -red.) mengobrol dan mengajak saya kembali di Jailangkung 2, saya bersedia," terang Lukman Sardi dalam wawancara empat mata dengan tabloidbintang.com di Jakarta, belum lama ini.

Lukman Sardi menilai, cerita Jailangkung sangat menarik. Di akhir film lahirlah bayi, siapa bayi ini? Pertanyaan ini dijawab di Jailangkung 2. Saat membaca naskahnya, Lukman merasa konfliknya lebih intens. Pertanyaan yang kemudian muncul, mengapa baru sekarang main film horor?

"Jailangkung film horor pertama saya. Sebenarnya saya tidak anti terhadap film horor. Jujur, horor bukan pilihan pertama saya saat menonton film di bioskop. Saya bukannya enggak pernah dapat tawaran main film horor namun saya belum menemukan cerita dan karakter yang asyik. Yang bikin saya tertarik Jailangkung kala itu, dasar ceritanya konflik keluarga," pungkas Lukman Sardi.


Penulis Wayan Diananto
Editor Wayan Diananto
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.