Usai Juara Asia Got Talent, The Sacred Riana Ikut Audisi America Got Talent

Christiya Dika Handayani | 2 Juni 2018 | 06:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Setelah berhasil menjadi juara di Asia's Got Talent 2017, The Sacred Riana melebarkan sayap ke panggung Internasional dengan mengikuti audisi America's Got Talent 2018.

Penampilan gadis berusia 25 tahun ini sukses membuat juri: Simon Cowell, Howie Mandel, Mel B, Heidi Klum, serta penonton kagum sekaligus kaget. Pasalnya, Riana tetap menggunakan trik ilusi yang menyeramkan.

Di audisi kali ini, The Sacred Riana mempertontonkan trik ilusi yang mirip saat dirinya menakut-nakuti Anggun di Asia's Got Talent 2017 lalu. Riana membuat sosok mengerikan muncul secara misterius di foto yang diambil dari salah satu juri.

Awalnya, The Sacred Riana menunjukkan potongan kertas koran yang memperlihatkan berita tentang 12 korban meninggal dunia dalam sebuah kebakaran. Riana kemudian menyuruh Mel B memilih satu dari 12 foto para korban. Mantan personel Spice Girls ini lalu memilih foto seorang pria bernama Bob.

Setelah memilih foto, Riana memotret Mel B dengan kamera polaroid yang dibawanya. Ia lalu meminta Mel B memegang hasil jepretannya. Saat dibuka, Mel B sangat terkejut karena dibelakangnya terdapat sosok Bob.

"Oh my God!! Bob is behind me (Ya Tuhan!! Bob dibelakang saya)," ucap Mel B sambil berteriak ketakutan.

Penampilan The Sacred Riana ini sukses membuat juri dan penonton merinding. Riana pun berhasil lolos dengan mendapat tiga Yes dari Mel B, Howie Mandel dan Heidi Klum. Sementara Simon Cowell, memberikan No untuk perempuan berambut panjang ini.

(dika/ari)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait