Alasan Anggika Bolsterli Menerima Pinangan Raditya Dika di Film Target

Wayan Diananto | 3 Juni 2018 | 01:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Setelah absen setahun dari layar lebar, Anggika Bolsterli (22) kembali lewat film Target, karya Raditya Dika. Anggika Bolsterli mengaku punya alasan khusus mau menerima pinangan Raditya Dika kali ini. Pertama, keduanya sudah bekerja sama di film Koala Komal yang mengumpulkan 1,8 juta penonton. Koala Kumal menjadi film terlaris ketujuh pada 2016.

"Kedua, di film Target saya berperan sebagai Anggika dalam kondisi yang sangat beda. Ada darah-darahnya mengingat ada unsur aksi di film ini. Boleh bilang, ini lebih seru dari Koala Kumal karena genrenya aksi namun tetap ada unsur komedi khas Raditya Dika," terang Anggika Bolsterli dalam wawancara empat mata dengan tabloidbintang.com di Jakarta, belum lama ini.

Anggika Bolsterli enggan menjelaskan sinopsis Target. Ia hanya memberi klu ada 9 orang terperangkap di sebuah tempat. "Pokoknya, di film ini saya diapa-apain sama Raditya Dika. Tapi bukan cuma saya yang diapa-apain olehnya," imbuh dia.

Kali kedua main film pengisi libur Lebaran, Anggika Bolsterli enggan memasang target muluk. "Kalau target penonton saya enggak berharap aneh-aneh. Asal bisa memberikan hiburan dengan alur cerita konsisten dan masuk akal, sudah bikin saya happy. Semoga hasil tidak mengkhianati usaha. Saya berada di lokasi yang sama selama 20 hari, lo," imbuh Anggika Bolsterli.

Penulis : Wayan Diananto
Editor: Wayan Diananto
Berita Terkait