Film Benyamin Biang Kerok Beruntung Batal Tayang Lebaran, Ini Kata Produser

Wayan Diananto Sabtu, 2 Juni 2018 15:30:31
Film Benyamin Biang Kerok Beruntung Batal Tayang Lebaran, Ini Kaya Produser. (Foto: Dok. Falcon Pictures)

TABLOIDBINTANG.COM - Lebaran nanti ada lima film Indonesia yang menggebrak bioskop. Kelima film itu Kuntilanak, Jailangkung 2, Insyaallah Sah 2, Target, dan Dimsum Martabak. Sebelumnya beredar kabar, sekuel film Benyamin Biang Kerok dimajukan jadwal tayangnya dari Desember ke Juni 2018. Kabar itu tak terbukti. Kami mengonfirmasi kebenaran berita itu kepada produser Falcon Pictures, Frederica.

"Hah, kata siapa? Enggak benar kabar (film yang mestinya tayang Desember 2018 dimajukan menjadi Lebaran 2018) itu. Film Benyamin Biang Kerok Beruntung belum jadi. Masih dalam proses penyuntingan dan memang belum selesai," terang Frederica dalam wawancara empat mata dengan tabloidbintang.com di Jakarta, pekan ini.

Falcon Pictures selama ini dikenal aktif merilis film di minggu Lebaran. Tahun lalu misalnya, rumah produksi ini melepas Surat Kecil Untuk Tuhan yang dibintangi Bunga Citra Lestari dan Joe Taslim. Dua tahun lalu, Falcon Pictures melalui Max Pictures merilis film Sabtu Bersama Bapak. Tahun ini, Falcon Pictures memilih absen.

Frederica beralasan, "Kan enggak harus setiap tahun ikut kompetisi Lebaran. Kami enggak harus mengikuti tren itu. Kalau memang filmnya belum siap, kenapa harus dipaksakan untuk Lebaran? Setelah Lebaran kami punya beberapa film yang siap edar di bioskop, kok."

Penulis Wayan Diananto
Editor Wayan Diananto
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.