Sekuel Film My Stupid Boss Syuting Tahun Ini, Begini Penjelasan Produser

Wayan Diananto Sabtu, 2 Juni 2018 22:30:31
Sekuel My Stupid Boss syuting tahun ini. (Foto: Dok. Falcon Pictures)

TABLOIDBINTANG.COM - Falcon Pictures mengonfirmasi bahwa tidak ada film mereka yang tayang pada Lebaran tahun ini. Meski demikian, rumah produksi ini telah merancang amunisi untuk Agustus dan Idul Adha. Dua film yang telah disiapkan yakni Gila Lu Ndro dan Si Doel Anak Sekolahan The Movie.

"Dua film ini akan tayang di bulan Agustus dan menjelang Idul Adha," jelas produser Falcon Pictures, Frederica, kepada tabloidbintang.com di Jakarta, pekan ini. Di samping mengonfirmasi film pascalebaran, Frederica juga menjawab kabar soal syuting film My Stupid Boss 2.

Seperti diketahui, My Stupid Boss membuat kejutan besar dua tahun silam. Film yang dibintangi Reza Rahadian dan Bunga Citra Lestari itu meraup 3 juta penonton. Di ajang Festival Film Indonesia, My Stupid Boss membawa pulang 3 Piala Citra untuk Pemeran Utama Pria Terbaik, Pemeran Pendukung Pria Terbaik, dan Penyunting Gambar Terbaik.

"(My Stupid Boss 2) memang akan syuting tahun ini. Saya belum bisa membocorkan detailnya. Akhir Mei kemarin saya dan Upi meeting untuk memproyeksikan jadwal syuting. Yang bisa saya sampaikan, My Stupid Boss 2 tidak akan tayang akhir tahun ini. Kemungkinan awal tahun depan. Saya membayangkan, proses penyuntingannya lama, belum bikin musik, belum proses grading warna. Saya enggak mau buru-buru," Frederica menukas.

Penulis Wayan Diananto
Editor Wayan Diananto
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
loading...
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.