Membintangi Film Nagabonar Reborn, Citra Kirana Mengaku Terbeban

Wayan Diananto | 4 Juni 2018 | 03:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Setelah bertahun-tahun membintangi sinetron Tukang Bubur Naik Haji, Citra Kirana (24) kembali ke layar lebar lewat film Nagabonar Reborn. Keterlibatan Citra Kirana dalam Nagabonar Reborn berawal ketika Gusti Randa membangun rumah produksi bersama pengacara kondang Trimedya Panjaitan. Sebagai langkah awal, Gusti Randa dan rekannya memproduksi Nagabonar Reborn.

"Saya dihubungi Om Gusti Randa. Saya pikir ini kebetulan yang menyenangkan karena sedang pengin main film layar lebar. Tanpa pikir panjang langsung saya terima," cerita Citra Kirana kepada tabloidbintang.com di Jakarta, pekan ini. Nagabonar Reborn menambah panjang daftar film Indonesia lawas yang dibuat ulang. Sebelumnya, ada Warkop DKI Reborn Jangkrik Boss, Benyamin Biang Kerok, Jailangkung, dan yang akan tayang bulan ini, Kuntilanak.

Citra Kirana bangga bergabung dalam proyek Nagabonar Reborn, mengingat versi klasiknya meledak di dekade 1980-an dan melahirkan pasangan fenomenal Deddy Mizwar-Nurul Arifin. Selain bangga, Citra Kirana mengaku terbeban.

"Beban, sih ada mengingat reputasi Nagabonar sebagai film box office di eranya dan memenangkan banyak penghargaan. Makanya saya harus akting semaksimal mungkin, supaya enggak malu-maluin," ujar Citra Kirana yang tengah menjalani pendalaman karakter dan akan syuting ke Medan selama 40 hari.

Penulis : Wayan Diananto
Editor: Wayan Diananto
Berita Terkait