Cerita Seru Pandji Pragiwaksono Saat Syuting Insya Allah Sah 2

Nanda Indri Hadiyanti Senin, 4 Juni 2018 04:00:23
Pandji Pragiwaksono berbagi cerita seru saat syuting Insya Allah Sah 2. (Seno/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Pandji Pragiwaksono berbagi cerita seru saat syuting film terbarunya yang berjudul Insya Allah Sah 2. Masih seperti prekuelnya, di film ini, Pandji Pragiwaksono yang berperan sebagai Raka masih menjadi tokoh sentral dari keseluruhan cerita.

"Intinya Raka menemukan dirinya terjebak dalam satu pasangan, dan Raka inginnya membantu pasangan itu, 
kali ini pasangannya Donny Alamsyah dan Luna Maya," kata Pandji Pragiwaksono saat media visit ke kantor tabloidbintang.com, Kamis (31/5). 

Dalam perjalanan Raka di film ini, ia bertemu dengan Donny Alamsyah yang berperan sebagai Gani dan Luna Maya yang melakoni Mutia. Cerita pun semakin seru dengan hadirnya Nirina Zubir yang berperan sebagai Kapten Jingga, yang nantinya akan memburu Raka dan juga Gani. 

(Seno/tabloidbintang.com)
(Seno/tabloidbintang.com)

Dibandingkan dengan film pertamanya, Insya Allah Sah 2 ini lebih lengkap dan juga memiliki cerita yang lebih mengena bagi penontonnya. Dari genrenya pun semakin meluas. 

"Yang membedakan lagi dari film yang pertama, kalau yang pertama kan cuma drama komedi, kalau Insya Allah Sah 2 ini ada drama religi komedi dan juga action," lanjut Pandji Pragiwaksono

Film arahan sutradara Anggy Umbara ini rencananya akan tayang saat Lebaran, 15 Juni mendatang. 

(nda/bin)

Penulis Nanda Indri Hadiyanti
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
loading...
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.