Libur Lebaran, Syuting Roman Picisan The Movie di Belanda Tertunda

Supriyanto | 5 Juni 2018 | 18:20 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinetron Roman Picisan diangkat ke layar lebar oleh MNC Pictures. Dalam rangka mempromosikan film Roman Picisan, para pemain seperti Umay Shahab, Cut Beby Tshabina, Arbani Yasiz, dan Adinda Azani mengadakan acara buka bersama dengan 10 penggemar di kawasan Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Senin (4/6) sore.

Sambil menunggu waktu berbuka puasa, para pemain film berbagi pengalaman saat menjalani prosea syuting Roman Picisan.

"Syutingnya, ya pastinya beda (antara sinetron dan film) karena ada detail yang harus dan lebih ditekankan. Dan cara memainkan dan berkarakternya, ya beda. Semoga apa pun yang kami buat bisa dinikmati dan bisa diambil hal-hal positifnya," ungkap Umay Shahab.

Mereka akan menjalani syuting di beberapa lokasi, salah satunya Belanda. Namun, rencana syuting ke Belanda tertunda libur lebaran.

"Sebenarnya agak bersyukur juga, sih harusnya kita ini April kemarin kalau sesuai jadwal harus berangkat ke Belanda untuk melakukan syuting disana. Cuma karena ada beberapa faktor, jadinya mundur, dan akhirnya habis lebaran ini kita baru berangkat," ujar Arbani Yasiz.

"Tapi malah justru menurut saya sendiri bagus, karena membuat kita jadi lebih matang saja, sih secara karakter dan ceritanya juga bisa matang," tambah Arbani.

Ditundanya syuting ke negeri Kincir Angin menjadi sesuatu yang menguntungkan. Pasalnya pemain jadi bisa lebih mendalami karakter dan cerita, mengingat Roman Picisan The Movie akan menceritakan mengenai kehidupan percintaan Wulan dan Roman usai lulus SMA dan berkuliah di Belanda.

(pri/ind)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait