Serunya Cerita Shandy Aulia dan Denira Wiraguna Syuting Film Rasuk

Nanda Indri Hadiyanti | 5 Juni 2018 | 23:45 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Shandy Aulia dan Denira Wiraguna media visit ke kantor Tabloidbintang.com untuk menceritakan keseruan selama proses syuting film terbaru mereka yang berjudul Rasuk. 

Film Rasuk diangkat dari sebuah novel dengan judul yang sama karya Risa Sarasvati. Bercerita tentang kehidupan Langgir Janaka yang diperankan Shandy Aulia bersama dengan tiga sahabatnya, salah satunya Fransisca Inggrid yang diperankan oleh Denira Wiraguna. 

"Kalau aku di sini jadi perempuan yang agak sportif, dan juga agak pesimis, ya. Suka iri melihat kehidupan sahabat-sahabatnya ini, termasuk peran yang dimainkan sama Denira ini," kata Shandy Aulia membuka perbincangan, Selasa (5/6). 

"Sementara aku jadi Fransisca Inggrid yang selalu memperhatikan penampilan, girly banget terbalik pokoknya sama Langgir, sampai semua dari atas kepala sampai kaki aku harus memperhatikan penampilan aku di film ini," kata Denira Wiraguna menyauti Shandy Aulia. 

Lucunya, karena inti ceritanya tentang persahabatan, empat pemain yaitu Shandy Aulia, Denira Wiraguna, Gabriella Desta dan Josephine Firmstone jadi akrab satu sama lain. Apalagi sosok Shandy Aulia yang sudah seperti kakak bagi ketiga pemain lainnya, membuat suasana semakin seru. 

"Pokoknya kalau udah scene berempat itu udah seru banget deh, karena kita udah ramai sendiri," ujar Denira Wiraguna. 

Sampai-sampai meski harus menghabiskan 10 hari berada di hutan, keempat bintang film Rasuk ini bisa mengubah suasana hening dalam hutan menjadi keseruan sendiri. 

"Ya habis kalau nggak seru kan syutingnya udah di hutan ya, jadi kita emang harus seru-seruan bareng, apalagi nggak ada sinyal, kalau nggak gitu mau gimana kan?" ungkap Shandy Aulia. 

Film Rasuk menceritakan tentang empat sahabat yang merencanakan berlibur di sebuah vila. Namun ternyata vila yang bernama Karma Rinjani itu terkenal angker. Di situlah sisi horor mulai terlihat. Film yang disutradarai Ubay Fox itu baru akan tayang pada 28 Juni 2018 mendatang. 

(nda)

Penulis : Nanda Indri Hadiyanti
Editor: Nanda Indri Hadiyanti
Berita Terkait