Santet Siap Meneror Penikmat Film Horor Indonesia

Altov Johar | 6 Juni 2018 | 03:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Satu lagu film horor yang akan meramaikan bioskop tanah air. Santet, film garapan rumah produksi Skylar Pictures, yang siap meneror penikmat film Indonesia pada Oktober 2018 mendatang.

Film arahann sutradara Helfi Kardit ini dibintangi artis dalam dan luar negeri. Salah satunya model majalah  Playboy asal Inggris, Kelly Brook. Sementara dari dalam negeri, film ini dipercayakan kepada Marcello Lefrandt dan Ayu Dyah Pasha.

"Ide awalnya gue ngobrol sama pak Sarjono soal ada teman yang punya pengalaman soal santet. Gue lihat sendiri dari badannya keluar kaca," ujar Helfi Kardit di Kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Selasa (5/6).

Penggarapan film Santet terbilang memakan waktu yang cukup lama. Bahkan bongkar pasang penulis skenario pun sempat terjadi, demi menghadirkan dramaturgi yang baik.

"Kita panggil penulis, tapi belum cocok-cocok sampai 2016 awal. Kita pergi ke London ada dari distributor juga ngobrol lagi kita cari penulis lagi. Itu pernah manggil penulis sampai 5 draft enggak cocok. Terus gue bikinin plotnya dan akhirnya cocok," paparnya.

Film Santet berkisah tentang Rendy, pria yang harus menerima kenyataan keluarganya menjadi korban santet. Selain ibunya yang mendadak bertingkah aneh dan seringkali muntah mengeluarkan benda-benda tak lazim, putrinya juga diganggu orang tak dikenal.

(tov / gur)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait