Meraih Bintang Bersama Via Vallen di Asian Games 2018

Altov Johar | 7 Juni 2018 | 08:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Via Vallen ikut berkontribusi dalam menyemarakkan Asian Games 2018, yang sudah di depan mata. Via Vallen terpilih menyanyikan theme song ajang 4 tahunan itu yang berjudul Meraih Bintang.

Via Vallen merasa bangga ikut berkontribusi dalam Asian Games 2018. Dia berharap, lagu Meraih Bintang yang dibawakannya mampu memberikan semangat bagi para atlet Tanah Air yang bertanding.

"Saya pribadi bangga sekali terlibat serta ikut berkontribusi melalui lagu berjudul Meraih Bintang. Bangga karena Ini event yang sangat besar nomor dua di dunia, yang melibatkan kurang lebih 4 miliar orang di dunia," ungkap Via Vallen di Studio Toha, Ciputat, Tangerang Selatan, Rabu (6/6).

"Jadi saya sangat bangga seekali. Mudah-mudahan Indonesia nanti bisa mendapatkan medali emas," sambungnya.

Lagu Meraih Bintang yang diciptakan Pay ini dibalut perpaduan aransemen dangdut dan pop modern. Lewat lagu ini, Via juga ingin mengenalkan dangdut kepada manca negara.

"Jadi harapan via di lagu meraih bintang ini semoga bisa membawa nama indonesia juga di kancah internasional. Karena ini genre musiknya dangdut tapi modern, karena dangdut musik dari Indonesia, jadi sama aja kita memperkenalkan musik dangdut di internasional," pungkas Via Vallen

(tov/ari)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait