Pandji Pragiwaksono Ungkap Perbedaan Film Insya Allah Sah 2

Supriyanto | 7 Juni 2018 | 19:10 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Pandji Pragiwaksono kembali berperan sebagai Raka dalam film komedi Insya Allah Sah 2 yang akan tayang di hari Lebaran, 15 Juni 2018 mendatang. Sama seperti sebelumnya, Pandji dituntut untuk berakting total dalam memerankan Raka.

Komika berusia 38 tahun itu harus memakai gigi palsu dan wig selama proses syuting. Hal itu bukan sebuah kesulitan bagi Pandji Pragiwaksono, bahkan malah sudah terbiasa.

"Enggak ada kendala sih, enggak ada yang mengganggu, cuma pas gigi masuk itu sangat mengubah artikulasi. Suara yang keluar juga berubah, jadi gigi merupakan alat bantu yang sangat mudah mengubah karakter," ungkap Pandji Pragiwaksono di pemutaran film Insya Allah Sah 2, XXI Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu (6/6).

Pandji Pragiwaksono mengaku telah berhasil masuk dalam karakter Raka sejak pertama. Hanya saja Pandji harus beradu akting dengan orang berbeda.

"Kurang lebihnya masih sama, tapi bedanya untuk pertama kalinya Raka nyemplung ke dunia jalanan karena Gani yang diperankan Donny Alamsyah adalah seorang kriminal," kata Pandji Pragiwaksono.

Selain itu, Pandji Pragiwaksono menegaskan di Insya Allah Sah 2 jauh berbeda dari yang pertama. "Insya Allah Sah 2 enggak kayak yang pertama, dalam arti kalau di yang pertama pesan agama di depan banget bahkan ada ngajinya. Kalau di sini di tengah-tengah, jadi moga-moga orang melihat bahwa film ini dalam banget. Ngomongin bahwa dunia enggak cuma hitam putih, tapi ada abu abu," tutur Pandji Pragiwaksono. 

(pri)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait