Ramadhan di Rumah Uya Ditegur MUI, Trans 7 Buka Suara

Abdul Rahman Syaukani Jumat, 8 Juni 2018 20:20:21
Uya Kuya dan istri (Altov/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Majelis Ulama Indonesia (MUI) melakukan pengawasan terhadap program-program TV yang tayang selama Ramadhan. Di 2018 ini MUI mendapati sejumlah program yang dinilai keluar dari semangat Ramadhan.

Program yang mendapat teguran bahkan direkomendasikan untuk dihentikan penayangannya adalah Sahurnya Pesbukers, Pesbukers Ramadan, Ramadan di Rumah Uya, Brownis Sahur dan Ngabuburit Sahur. 

Trans 7 selaku penanggung jawab atas program Ramadan di Rumah Uya menyambut positif saran dan evaluasi yang dikeluarkan MUI.

"Untuk Trans 7 sebenarnya apapun masukan dari masyarakat pasti kami perhatikan, apalagi ini dari MUI, ya," ucap Anita selaku Kepala Divisi Humas Trans 7 kepada Tabloidbintang.com.

Dalam tayangan program TV yang sifatnya live, kata Anita, kesalahan bisa saja terjadi. Kritik MUI menjadi semacam vitamin untuk membuat program Ramadhan di Rumah Uya jadi lebih baik lagi ke depannya.

"Namanya teknis bisa aja terjadi (kesalahan), apalagi ini live, ya. Apapun yang terjadi pasti kami perbaiki karena itu tanggung jawab kami Trans 7 selaku  penanggung jawab siarannya," papar Anita.

(Man)


Penulis Abdul Rahman Syaukani
Editor Suyanto Soemohardjo
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.