Begini Pola Pengawasan Trans7 untuk Program Ramadhan

Abdul Rahman Syaukani Jumat, 8 Juni 2018 23:59:27
Program Ramadhan Trans7 (Seno/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Trans 7 menanggapi positif kritikan dan masukan yang dilayangkan Majelis Ulama Indonesia (MUI) untuk program-program TV yang tayang selama Ramadhan, termasuk program Ramadan di Rumah Uya. 

Pihaknya berjanji menjadikan hasil pengawasan dari lembaga yang menaungi ormas-ormas Islam di Indonesia itu akan menjadi masukan positif bagi Trans 7 untuk bisa lebih memperbaiki konten.

Anita selaku Kepala Divisi Humas Trans 7 mengungkapkan pola pengawasan yang dilakukan pihaknya kepada program yang tayang selama Ramadhan. Pengawasan dan evaluasi dilakukan sebelum dan setelah program itu tayang.

"Sebenarnya untuk program Ramadhan kami sangat berhati-hati. Kalau ada program talent-nya terlihat emosional atau apa, kami evakuasi, kami awasi," kata Anita kepada Tabloidbintang.com.

"Evaluasi setiap sebelum tayang dan sesudah, kami selalu evaluasi program, terutama di Ramadhan ini. Kami sampaikan juga (kepada talent) untuk lebih hati-hati," sambungnya.

Namun sekalipun sudah berhati-hati, namanya program live yang tidak bisa diedit, kesalahan bisa saja terjadi. Dan setiap kesalahan yang terjadi menjadi bahan evaluasi bagi Trans 7 untuk bisa lebih baik lagi ke depannya.

(Man)


Penulis Abdul Rahman Syaukani
Editor Suyanto Soemohardjo
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.