Rilis Lagu Berbahasa Inggris, Ini Yang Dirasakan Citra Scholastika

Yohanes Adi Pamungkas Sabtu, 9 Juni 2018 14:30:56
Citra Scholastika (Ani / tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Penyanyi Citra Scholastika baru saja meluncurkan single lagu berjudul You Don't Have To Go. Citra Scholastika mengeluarkan single setelah dua tahun tidak memiliki karya lagu. 

“Sebenarnya selama dua tahun terakhir ada beberapa calon lagu yang akan dijadikan single tapi tidak digarap dengan serius, sampai akhirnya ada lagu ini,” tutur Citra Scholastika saat berbincang dengan Tabloidbintang.com belum lama ini.

Selain menyortir lagu, Citra Scholastika sempat melakukan rekaman untuk dijadikan original sountrack film Mars VS Venus yang sempat tayang di bioskop beberapa waktu yang lalu. “Tapi memang lagunya tidak populer seperti filmnya, ada keterlambatan dalam melakukan rekaman,” kenang Citra Scholastika.

Citra Scholastika (Ani / tabloidbintang.com)
Citra Scholastika (Ani / tabloidbintang.com)

Citra Scholastika berharap lagu You Don't Have To Go memberikan nafas baru dalam belantika musik Indonesia. Apalagi lagu ini memiliki lirik bahasa Inggris. Ini pertama kali Citra Scholastika menyanyikan single lagu berbahasa Inggris. “Menyanyikan lagu bahasa Inggris yang diperhatikan soal artikulasi agar pesan lagu itu bisa sampai ke pendengar,” kata Citra Scholastika.

Lama tidak mengeluarkan single lagu baru Citra Scholastika mengaku optimis eksistensi sebagai penyanyi masih terjaga meskipun tetap harus melakukan promo-promo menjelang libur Lebaran kali ini. “Seperti membangun dari nol lagi dan saya menikmati mendatangi ke media-media seperti radio atau media online untuk mempromosikan lagu ini,” cerita penyanyi asal Yogyakarta.

(han/ray)


Penulis Yohanes Adi Pamungkas
Editor Panditio Rayendra
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore