Diserang Jurassic Park Fallen Kingdom, Film Alas Pati Meraih 500 Ribu Penonton

Wayan Diananto | 9 Juni 2018 | 20:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Pekan ini produser Manoj Punjabi menyampaikan kabar bahagia. Film terbarunya, Alas Pati yang dibintangi Nikita Willy mengumpulkan 543 ribu penonton lebih. Hingga artikel ini disusun, Alas Pati menjadi film terlaris ke-10 tahun ini. Nikita Willy sejak awal optimitis filmnya akan disambut khalayak. Menurutnya, Alas Pati bukan hanya menampilkan konfigurasi pemain muda yang dicintai penonton. Gaya penyutradaraan Jose Poernomo juga memegang peran penting.

"Jose Poernomo bukannya galak banget namun menuntut lebih dari para pemainnya. Beberapa kali terjadi, ia benar-benar menunggu di belakang monitor sambil berkata kepada pemainnya, 'I want you to do that. Do that!' Dari Jose, saya mendapat banyak ilmu baru. Kalau bukan karena dia, saya tidak akan tahu semaksimal apa kemampuan akting saya," beri tahu Nikita Willy kepada tabloidbintang.com di Jakarta, belum lama ini.

Alas Pati melengkapi kesuksesan Nikita Willy di genre horor. Tahun lalu, ia membintangi Gasing Tengkorak yang juga mengumpulkan lebih dari 500 ribu penonton. Nikita Willy membantah tudingan bahwa Alas Pati sekadar upaya mengulang sukses dengan sutradara yang sama.

"Kalau saya diminta membintangi film horor dengan sutradara lain, saya mau. Saya terbuka untuk bekerja sama dengan siapa saja. Saya ingin main film horor lagi mengingat tidak mungkin saya tampil dengan cerita horor di sinetron. Alas Pati lompatan besar saya setelah Gasing Tengkorak yang syutingnya di rumah saja. Film itu isinya, kan 90 persen muka saya," ulas Nikita Willy.

Penulis : Wayan Diananto
Editor: Wayan Diananto
Berita Terkait