Main John Wick 3 Bareng Keanu Reeves, Begini Reaksi Cecep Arif Rahman

Andira Putri Senin, 11 Juni 2018 10:00:00
Main John Wick 3 Bareng Keanu Reeves, Begini Reaksi Cecep Arif Rahman (Instagram)

TABLOIDBINTANG.COM - Cecep Arif Rahman siap membintangi film John Wick 3. Dalam film Hollywood ini, Cecep Arif Rahman terpilih menjadi karakter antagonis bersama Yayan Ruhiyan.

Cecep Arif Rahman mendapat tawaran bermain dalam John Wick 3 dari casting director Marisol Roncali akhir Maret lalu. Sosoknya pernah mendapat tugas serupa untuk film Star Wars: The Last Jedi

Seri Star Wars tidak asing bagi Cecep Arif Rahman. Ini karena Cecep Arif Rahman bersama Iko Uwais dan Yayan Ruhiyan pernah tampil dalam Star Wars: The Force Awakens tahun 2015.

Saat terlibat dalam Star Wars (Tabloidbintang.com)
Saat terlibat dalam Star Wars (Tabloidbintang.com)

“Dia menghubungi manajer saya, Hesti melalui email untuk cek jadwal saya. Setelah itu, kami atur jadwal Skype meeting dengan Chad Stahelski (sutradara John Wick 3) dan ada peran yang ditawarkan untuk saya,” kata Cecep Arif Rahman pada Sabtu (9/6).

Tawaran tersebut disyukuri oleh Cecep Arif Rahman. Namun, aktor film The Raid ini tidak ingin memberikan reaksi berlebihan karena beragam kemungkinan bisa terjadi. 

“Reaksi saya saat ada tawaran ya seperti biasa. Bersyukur kalau memang itu rezeki kita, alhamdulillah. Hanya tetap menanggapi dengan wajar karena kemungkinan nggak jadi bisa aja,” tutur Cecep Arif Rahman.

(Instagram)
(Instagram)

John Wick 3 memasang nama Keanu Reeves dan Halle Berry sebagai pemeran utama. Kebanggaan tentu menyelimuti Cecep Arif Rahman karena bisa beradu akting dengan aktor serta aktris papan atas Hollywood.

Sayang, Cecep Arif Rahman belum tahu apakah akan muncul dalam adegan sama dengan mereka. “Sebenarnya belum tentu akan satu frame juga dengan mereka. Jadi lihat nanti saja. Kalau bisa, ya tentu senang saja,” pungkasnya.

(dira / wida)

Penulis Andira Putri
Editor Wida Kriswanti
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.