Cecep Arif Rahman Hadirkan Bela Diri Indonesia di John Wick 3?

Andira Putri Senin, 11 Juni 2018 13:30:00
Cecep Arif Rahman Hadirkan Bela Diri Indonesia di John Wick 3? (Instagram)

TABLOIDBINTANG.COM - Cecep Arif Rahman berbagi cerita tentang keterlibatannya dalam film John Wick 3. Cecep Arif Rahman siap berakting sambil menghadirkan aksi bela diri bersama Yayan Ruhiyan.

Meski begitu, Cecep Arif Rahman belum mengetahui detail aksi bela dirinya. Cecep Arif Rahman tidak bisa memastikan jika bela diri Indonesia ikut muncul dalam John Wick 3.

“Untuk koreografi, saya pasti akan melakukan apa yang diinginkan sutradara di lapangan sesuai kebutuhan adegan. Saya diberi informasi akan melakukan adegan stunt. Tapi, belum ada informasi detail tentang seperti apa dan bagaimana,” ujar Cecep Arif Rahman pada Sabtu (9/6).

Cecep Arif Rahman bersama Iko Uwais dan Yayan Ruhian (Sarah / Tabloidbintang.com)
Cecep Arif Rahman bersama Iko Uwais dan Yayan Ruhian (Sarah / Tabloidbintang.com)

Cecep Arif Rahman juga belum menerima informasi lengkap soal peran dalam John Wick 3. Cecep Arif Rahman hanya mengetahui karakternya antagonis.

“Saya nggak dapat skenario. Saya hanya diberikan nama peran dan informasi bahwa ada adegan fighting dan stunt. Jadi saya belum tahu detail karakter yang diperankan,” kata Cecep Arif Rahman.

John Wick 3 disutradarai Chad Stahelski dan dibintangi oleh Keanu Reeves, Halle Berry, Anjelica Houston hingga Laurence Fishburne. Film ini dijadwalkan rilis 16 Mei 2019.

(dira / wida)

Penulis Andira Putri
Editor Wida Kriswanti
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
loading...
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.