Datang ke Indonesia Lagi, Megadeth Dipastikan Tampil di JogjaRockarta 2018

Supriyanto Selasa, 12 Juni 2018 05:00:00
Datang ke Indonesia Lagi, Megadeth Dipastikan Tampil di JogjaRockarta 2018 (Ist)

TABLOIDBINTANG.COM - Megadeth dipastikan tampil di Indonesia untuk kedua kalinya. Setelah Mei 2017 ke Jakarta, tahun ini Dave Mustaine (vokal/gitar), Kiko Loureiro (gitar), David Ellefon (bass) dan Dirk Vebeuren (drum) bakal tampil di festival musik rock, JogjaRockarta 2018.

"Megadeth beraksi diatas panggung JogjaRockarta 2018 Stadion Kridosono, Yogyakarta, 27 Oktober nanti," ujar Anas Syahrul Alimi, CEO Rajawali Indonesia Communication selaku promotor kepada wartawan, Minggu (10/6).

Penampilan Megadeth di Yogyakarta merupakan dalam rangkaian tur dunia di Eropa, Amerika Serikat dan Asia sepanjang 2018 sekaligus perayaan ulang tahun ke-35 Megadeth. 

Grup band trash metal asal Amerika Serikat yang populer pada tahun 80-an itu juga pernah tampil didepan puluhan ribu Cyber Army (Megadeths fans) di Medan pada 2001, dan kembali manggung di Jakarta tahun 2007.

Ini kedua kalinya Rajawali Indonesia Communication mengadakan JogjaRockarta. Setahun lalu, Anas juga menggelar JogjaRockarta 2017. Kala itu, JogjaRockarta menghadirkan band progresive rock dunia Dream Theater.

(pri / wida)

Penulis Supriyanto
Editor Wida Kriswanti
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.