Jadi Pria Kemayu di Film TARGET, Willy Dozan Dapat Bimbingan dari Raditya Dika

Abdul Rahman Syaukani | 12 Juni 2018 | 08:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Willy Dozan juga ikut memperkuat film garapan Raditya Dika, Target, yang rencananya bakal tayang saat Lebaran 2018. Berbeda dari para pemain lainnya yang memerankan diri sendiri, Willy Dozzn malah memerankan karakter banci sebagai Wince.

Willy Dozan mengatakan, dirinya memerankan karakter banci mendapat bimbingan langsung dari Raditya Dika.

"Dari awal diceritain saya tahu action hero. Terus saya ditelepon Radit, gimana karakter Om Willy diubah Wince. Awalnya saya kaget," ucap Willy Dozen saat ditemui di bilangan Senayan, Jakarta, Sabtu (9/6).

"Saya belajar jadi Wince di rumah Radit selama dua bulan. Radit expert sekali, saya diajarin sama dia. Disuruh nungging, saya ngikut aja," imbuhnya.

Willy Dozan sengaja memenuhi keinginan Raditya Dika untuk memerankan karakter Wince bukan tanpa alasan. Menurut pengakuannya, dia memang menyukai tantangan. "Semua peran sudah saya mainkan. Protagonis, antagonis. Ini yang belum pernah, yang agak keriting," bilangnya.

Selain Willy Dozan, pemain lainnya adalah Raditya Dika, Cinta Laura, Anggika Bolsterli, Romy Rafael, Samuel Rizal, Ria Ricis, Abdur Arsyad, dan Hifdzi Khoir.

(man / wida)

Penulis : Abdul Rahman Syaukani
Editor: Abdul Rahman Syaukani
Berita Terkait