Nagita Slavina Umumkan Kolaborasi dengan Nissa Sabyan, Netizen Malah Bahas Ini

Wida Kriswanti | 12 Juni 2018 | 17:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Nagita Slavina baru saja mengumumkan rencana kerjasamanya dengan penyanyi pendatang baru yang tengah meroket, Nissa Sabyan. Lewat sebuah unggahan foto Senin malam (11/6), informasi ini diketahui. 

Dalam foto tersebut, terlihat Nagita Slavina yang duduk berdampingan dengan Nissa Sabyan. Tidak seperti biasanya, Nagita Slavina dalam foto terlihat mengenakan hijab. Menyertai unggahan foto tersebut, ditulis informasi rencana kerjasama. 

"Tunggu Kolaborasi kitaaa yaaa di @rans.entertainment bareng sama @sabyan_gambus @nissa_sabyan . Yeaayyyy...", tulis akun Instagram yang dikelola Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, Raffinagita1717. 

Walau belum terbayang bentuk kerjasama yang akan dilakukan, beberapa netizen menyambut rencana kolaborasi Nagita Slavina dengan vokalis grup band gambus Sabyan Gambus itu.  

"Ngak sabar lihat kolaborasinya ma mba nagita," tulis seorang netizen. "Eaaah yg ditunggu akhirnya," komentar yang lainnya. 

Akan tetapi, pada unggahan ini, justru lebih banyak netizen yang fokus pada hijab Nagita Slavina. Rata - rata mendoakan agar Nagita Slavina mendapat hidayah untuk betulan berhijab.  

"Cantik bgt memsye gigi pake jilbab," komentar seorang netizen. "Cusss memsyeeee berhijab .. mba gigi tuh kurang apa coba hidupnya ? Harta berlimpah, pnya suami punya anak dan keluarga, banyak fans banyak yg sayang, attitude bagus, orng nya baik. Sbgai muslimah kurang dihijabin doang nih. Aku do'ain ya memsyee sayang," harap yang lainnya. 

(wida / wida)

Penulis : Wida Kriswanti
Editor: Wida Kriswanti
Berita Terkait