Produser Klarifikasi Isu Steffi Zamora Gantikan Vanesha Prescilla di Dilan 1991

Wayan Diananto Rabu, 13 Juni 2018 07:30:31
Iqbaal Ramadhan dan Vanesha Prescilla. (Foto: Dok. Max Pictures)

TABLOIDBINTANG.COM - Sekuel film Dilan 1990 dijadwalkan syuting Desember mendatang. Yang menjadi pertanyaan publik, apakah konfigurasi pemain utamanya masih sama yakni Iqbaal Ramadhan dan Vanesha Prescilla? Mengingat, pasangan Iqbaal Ramadhan dan Vanesha Prescilla sangat ikonis dan melekat di hati penikmat film Indonesia.

Produser Max Pictures, Ody M. Hidayat mencoba menjawab pertanyaan khalayak. "Selasa (12/6) kami meeting besar di Bandung, Jawa Barat, antara saya, Pidi Baiq, dan sejumlah pihak terkait sambil berbuka puasa. Iqbaal Ramadhan sebagai pemeran utama tetap dipertahankan," ungkap Ody kepada tabloidbintang.com di Jakarta Selatan, pekan ini.

Bagaimana dengan Vanesha Prescilla? "Untuk pemain perempuan kami masih pertimbangkan dan jajaki," Ody menukas. Santer beredar kabar, Steffi Zamora akan tampil di film Dilan 1991. Dikonfirmasi mengenai isu ini, Ody tidak menampik fakta bahwa Steffi Zamora akan terlibat film baru bersama Max Pictures.

"Ha ha ha, Steffi Zamora enggaklah. Itu buat judul lain, tapi bukan buat Dilan 1991. Kalau judul lain ya, tapi bukan sekuel Dilan 1990. Untuk pemain perempuan, semua masih abu-abu. Tinggal besok (Selasa, 12 Juni) kita lihat keputusannya siapa yang akan mendampingi Dilan atau adakah penambahan pemain," Ody mengakhiri perbincangan.

Penulis Wayan Diananto
Editor Wayan Diananto
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.