Teaser Trailer The Nun Rilis, Tampilkan Kisah Valak Sebelum The Conjuring

Andira Putri | 14 Juni 2018 | 22:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Teaser trailer perdana film The Nun telah dirilis pada Rabu, 13 Juni 2018. The Nun merupakan spin-off film horror The Conjuring.

Kisah The Nun fokus terhadap sosok hantu Valak (Bonnie Aarons). Hantu biarawati ini pernah menjadi pembicaraan publik karena muncul secara menyeramkan dalam The Conjuring 2 tahun 2016.

Asal usul Valak diprediksi terungkap dalam The Nun. Pasalnya, film horror ini mengambil latar belakang cerita jauh sebelum The Conjuring 2.

Teaser trailer perdana The Nun menceritakan perjalanan Suster Irene (Taissa Farmiga) dan Pastur Burke (Demian Bichir) ke Romania. Mereka diminta oleh Vatikan untuk menyelidiki kematian seorang biarawati.

Investigasi Suster Irene dan Pastur Burke berubah menjadi menyeramkan. Hal-hal ganjil muncul. Atmosfer horor pun terasa dalam teaser trailer perdana The Nun berkat efek kamera serta pemilihan lokasi.

Keseraman semakin terasa menjelang akhir teaser trailer The Nun. Ada sebuah kejutan yang menanti. “Pastikan Anda menonton hingga akhir,” berikut pengumuman pada awal trailer.

The Nun disutradarai Corin Hardy dan diproduseri Peter Safran serta James Wan, pria yang bertanggung jawab menciptakan The Conjuring Universe. Film horor ini dijadwalkan rilis tanggal 7 September mendatang.

(dira/ari)

Penulis : Andira Putri
Editor: Andira Putri
Berita Terkait