Teaser Foto Sekuel Wonder Woman Resmi Rilis, Kemunculan Tokoh Ini Bikin Kaget

Andira Putri | 14 Juni 2018 | 23:59 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Bocoran tentang sekuel Wonder Woman mulai terungkap ke publik. Teaser foto perdana film superhero DC Comics ini telah dirilis pada Rabu (13/6).

Ada dua teaser foto yang diunggah oleh pemeran utama Gal Gadot serta sutradara Patty Jenkins via Twitter. Gal Gadot menghadirkan potret Diana Prince/Wonder Woman yang diperankannya.

Diana Prince terlihat berdiri sambil memandangi deretan televisi. Kehadiran televisi terbilang penting untuk menandakan latar belakang cerita. 

Wonder Woman tidak lagi beraksi ketika Perang Dunia I seperti film pertama. Sosoknya kini coba beradaptasi dengan kondisi tahun 1984 lalu menumpas penjahat bernama Cheetah (Kristen Wiig).

Kemudian teaser foto yang diunggah Patty Jenkins terbilang mengagetkan. Ini karena sosok Steve Trevor (Chris Pine) muncul lagi. Padahal Steve Trevor diceritakan meninggal dunia pada akhir film pertama.

Steve Trevor tampak berjalan dengan fashion era 80-an. Steve Trevor tampil mengenakan jaket bomber dan track pants hitam. Gayanya semakin keren lewat pemakaian sepatu keds putih.

Belum ada informasi tentang bagaimana Steve Trevor bisa tetap muncul dalam sekuel Wonder Woman. Jawabannya baru didapatkan ketika film ini rilis 1 November 2019.

(dira/ari)

Penulis : Andira Putri
Editor: Andira Putri
Berita Terkait