Rhoma Irama Mendominasi Program Spesial Lebaran Indosiar

Ari Kurniawan | 14 Juni 2018 | 12:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sejumlah sajian istimewa disiapkan Indosiar menyambut Hari Raya Idul Fitri 2018. Program spesial Lebaran Indosiar akan hadir pada 15 Juni 2018, mulai pagi hingga malam hari.

"InsyaAllah kami akan memberikan tayangan yang baik untuk di Lebaran. SCTV akan fokus sinetron, sementara Indosiar akan ada konser musik," kata Harsiwi Achmad, Direktur Programming SCM.

Kemeriahan di Hari Raya diawali dengan Pintu Berkah Spesial Lebaran, yang akan tayang pukul 08.30 WIB. Dilanjutkan dengan Kisah Nyata Spesial Lebaran, pada pukul 11.30 WIB, dan Kisah Nyata Sore Spesial Lebaran pukul 13.30 WIB. Kisah yang lebih spesial hadir dari Kisah Nyata Sang Bintang pukul 15.30 WIB, mengisahkan perjuangan para bintang Liga Dangdut Indonesia (LIDA).

Mega Drama Ramadhan yang dibintangi raja dangdut Rhoma Irama masih tetap tayang selama libur Lebaran, pada pukul 17.30 WIB. Rhoma Irama juga akan tampil dalam Konser Irama Lebaran Rhoma Irama, yang tayang pada pukul 19.30 WIB.

Pukul 22.30 WIB hadir program komedi Lucunya Tuh Di Sini Lebaran Tuh Silaturahmi, dengan menghadirkan aksi kocak para komika kenamaan Tanah Air. 

Tak ketinggalan sejumlah film India yang dikemas dalam paket Mega Bollywood Movie. Bajrangi Bhaijaan tayang pada Sabtu, 16 Juni 2018, pukul 19.30, dan Jab Harry Met Sejal, hadir keesokan harinya di jam yang sama. 

(ari/ari)

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait