Aurelie Moeremans Hindari Main Film Laga, Ini Alasannya

Altov Johar | 17 Juni 2018 | 09:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sederet judul sinetron dan film pernah dibintangi Aurelie Moeremans. Yang terbaru, kekasih Marcello Tahitoe itu dipercaya bermain di film horor Kuntilanak.

Namun rupanya, ada genre film yang sedapat mungkin ditolak Aurelie Moeremans. Sebab, tubuhnya mudah memar jika terbentur.

"Nah itu, aku ada beberapa tawaran film fighting. Cuma aku kena ini aja (meja) udah biru, jadi kayak belum kepingin," ujar Aurelie Moeremans di kawasan Blok M, Jakarta Selatan, Sabtu (16/6).

Aurelie Moeremans tak menyangkal tubuhnya sangat rentan dan mudah terluka. Ditambah lagi, ia juga bukan tipikal perempuan yang sporty.

"Soalnya aku tahu badan aku tuh rentan banget. Jadi aku yang bukan sporty girl banget. Malas cedera juga sih," ungkap Aurelie Moeremans.

Namun bukan berarti Aurelie Moeremans anti bermain film laga. Dengan catatan, film itu memiliki jalan cerita yang menarik.

"Kalau sutradaranya bagus, ceritanya bagus ya enggak apa-apa deh biru-biru deh. Ha ha ha. Tapi sejauh ini belum ada yang tawaran gimana-gimana sih," ucap Aurelie Moeremans.

(tov/bin)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait