Dikira Komentari Film Ayu Ting Ting, Dimas Djayadiningrat Bikin Klarifikasi

Nanda Indri Hadiyanti Minggu, 17 Juni 2018 16:00:23
Dimas Djayadiningrat bantah berikan komentar untuk film Dimsum Martabak. (Dok tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Sutradara Dimas Djayadiningrat dikira membuat ulasan dan memberikan komentar untuk film yang dibintangi Ayu Ting Ting, Dimsum Martabak. Komentar untuk film Ayu Ting Ting itu dibuat lewat akun Twitter yang bernama @djaycoholyc. 

Karena terlanjur diberitakan, Dimas Djayadiningrat yang tak terima, kemudian buka suara. Lewat akun Instagramnya dia mengungkapkan tidak punya akun Twitter dan tidak memberikan komentar untuk film Dimsum Martabak

"PENGUMUMAN. Akun twitter @djaycoholyc atau Mas Djay itu BUKAN AKUN DARI DIMAS DJAYADININGRAT. Saya ga punya akun twitter!" tulisnya Sabtu (16/6). 

Sutradara berambut gondrong itu pun memposting salah satu portal berita yang membuat berita tentang dirinya yang mengomentari akting Ayu Ting Ting. Dia menyebut bahwa isi berita tersebut salah orang. 

"@tribunnews ente salah orang!! Akun twitter Mas Djay/@djaycoholyc itu bukan saya," lanjutnya. 

Dia juga memposting unggahan sutradara Joko Anwar yang membantu meluruskan jika akun @djaycoholyc bukanlah akunnya. Hingga akhirnya pembuat berita terkait meminta maaf kepada Dimas Djayadiningrat. 

(nda/bin) 

Penulis Nanda Indri Hadiyanti
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
loading...
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.