Berharap Lihat Lisa Blackpink dari Dekat, Young Lex Banjir Komentar Nyinyir

Nanda Indri Hadiyanti | 17 Juni 2018 | 18:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Girl band Blackpink merilis mini album terbaru mereka yang berjudul Square Up pada Jumat (15/6) lalu. Mereka juga merilis video klip untuk single andalan dengan judul "Ddu-du Ddu-du". 

Young Lex yang selama ini diketahui mengidolakan Lisa, salah satu member Blackpink, memposting beberapa penampilan Lisa di video klip "Ddu-du Ddu-du". 

"Oh Tuhannnn ku cinta dia sayang dia INGINKAN diaaa!!! ( nyanyi lagu bang @duniamanji ) OH TUHAN KABULKAN LAH PERMINTAAN KU LIAT DIA DARI DEKET AJA UDAH SENENG," tulis Young Lex di unggahannya, Sabtu (16/6). 

Karena ungkapan hatinya yang ingin melihat Lisa Blackpink dari dekat, Young Lex justru mendapat banyak komentar nyinyir dari netizen. 

"Kabanyakan mimpi ang lek wkwk," komentar netizen. 

"Ngehayal setinggi monas bang," kata netizen lainnya. 

Sedih karena postingannya banyak dikomentari negatif, Young Lex kemudian curhat di kolom komentarnya. "Aku cuma fans banget sama neng lisa, ga salah kan?" tulis Young Lex dengan emoticon sedih. 

Sementara itu, kembalinya Blackpink memang sudah lama dinantikan. Sejak rilis pada Jumat (15/6) lalu, single "Ddu-du Ddu-du" berhasil merajai berbagai tangga lagu di Korea Selatan dan juga berada di puncak chat iTunes di berbagai negara. Di Indonesia sendiri video klip terbaru Blackpink sempat menjadi trending nomor satu di YouTube. 

(nda/bin)

Penulis : Nanda Indri Hadiyanti
Editor: Nanda Indri Hadiyanti
Berita Terkait