Sibuk Promo Film, Aurelie Moeremans Iri Melihat Temannya Liburan

Altov Johar | 18 Juni 2018 | 06:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Aurelie Moeremans merasa iri melihat teman-temannya, yang bisa menikmati musim liburan seperti Lebaran. Sementara ia masih harus bekerja mempromosikan film terbarunya yang berjudul Kuntilanak.

"Iya sih (iri). Teman-teman aku banyak yang ke Bali, kayaknya seru ya. Gila yah gue di sini sibuk promo," ungkap Aurelie Moeremans di Kawasan Blok M, Jakarta Selatan, Sabtu (16/6).

Setidaknya, rasa iri itu sedikit terobati karena Aurelie Moeremans juga berencana berlibur bersama keluarga. Hanya saja kekasih Marcello Tahitoe tersebut masih enggan memaparkan detil liburannya itu.

"Aku nanti ada liburan, rencananya ajak keluarga. (Kapannya) belum tahu, mungkin Juli. Soalnya searang harus promo dulu," ujarnya.

Sebenarnya kegiatan promosi yang dijalani Aurelie Moeremans berpindah-pindah hingga luar kota. Meski begitu dia tidak dapat mengambil sedikit waktu dari promonya untuk sekadarr jalan-jalan, mengingat padatnya agenda yang dijalani.

"Itu kan sampai malam, jadi enggak sih. Aku bukan yang orangnya kuliner banget. Pas promo ke luar kota paling promo tidur promo tidur aja," pungkas Aurelie Moeremans.

(tov/bin)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait