Film Dimsum Martabak Dicibir, Begini Reaksi Ayu Ting Ting - Tyas Mirasih

Christiya Dika Handayani | 20 Juni 2018 | 06:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Film Dimsum Martabak menuai banyak kritikan. Mulai dari akting pemainnya seperti Ayu Ting Ting dan Boy William yang dinilai tidak memuaskan hingga disebut filmnya banyak ditonton oleh penonton bayaran.

Menanggapi hal tersebut, Ayu Ting Ting yang ditemui di kawasan Blok M, Jakarta Selatan memberikan komentarnya. Ibu dari Bilqis Khumairah Razak ini menganggap cibiran yang tertuju padanya merupakan hal yang biasa.

"Saya enggak bikin film aja, saya sering dinyinyirin, jadi buat saya hal yang biasa. Mikirin orang ngapain, saya mikirin film saya aja. Yang mau nonton syukur yang enggak mau nonton yaudah, yang penting enggak usah komentar," kata Ayu Ting Ting, Selasa (19/6).

Pemain pendukung Dimsum Martabak, Tyas Mirasih yang juga berada di acara yang sama dengan Ayu mengaku percaya di balik komentar buruk pasti ada sisi baik di dalamnya. Yang terpenting diakui keduanya, seluruh pemain dan kru yang terlibat telah memberikan yang terbaik.

"Bad news is always a good news, sebenernya mau dibilangin apa itu pasti ada sisi baiknya. Jadi diaminin aja apapun yang dibilang orang, intinya kita semua satu tim udah melakukan yang terbaik. Jadi pas diterima, syukur alhamdulillah," ujar Tyas Mirasih.

"Karena semua rejeki kan udah yang diatas yang ngatur gitu kan. Kita yang penting, semua ini sudah berusaha semaksimal mungkin dan berlatih sebaik mungkin," timpal Ayu Ting Ting.

Film Dimsum Martabak sendiri kini telah ditonton lebih dari 140 ribu penonton sejak dirilis 15 Juni lalu.

(dika/ray)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait