DDC Siap Tayang, SCTV Tak Mau Ulang Kesalahan Ganteng Ganteng Serigala

Ari Kurniawan | 23 Juni 2018 | 11:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - SCTV tengah bersiap menayangkan sinetron terbarunya, Drakula Drakula Cantik. Sinetron ini digadang-gadang bakal menyusul sukses Ganteng Ganteng Serigala

Drakula Drakula Cantik dikerjakan oleh Amanah Surga Productions, rumah produksi yang juga menggarap Ganteng Ganteng Serigala. Tapi, David Suwarto selaku Deputi Director Programming SCTV, kali ini menjanjikan tayangan yang jauh lebih berkualitas. 

Sejumlah kekurangan yang ada pada sinetron Ganteng Ganteng Serigala menjadi bahan evaluasi David dan timnya. 

"Salah satu kelemahan di Indonesia kan striping sinetron. Karena striping jadi kejar-kejaran tayang, syuting sampai tengah malam, cerita amburadul karena skenario belum selesai sudah harus tayang, kami melihat ketidakidealan itu yang membaut GGS harus tidak tayang lagi," urai David, saat berbincang dengan tabloidbintang.com.

David menyediakan waktu yang panjang untuk persiapan sinetron Drakula Drakula Cantik. David mengharapkan cerita yang lebih rapih dan penggunaan teknologi CGI (computer generated imagery) yang lebih maksimal. 

"CGI pasti lebih bagus dan ceritanya nggak asal taruh. Kami percaya hasilnya akan seru sih. terutama untuk penonton remaja," lanjutnya. 

Drakuka Drakula Cantik melibatkan pemain-pemain muda. Sinetron ini direncanakan tayang mulai awal Juli 2018. 

(ari/ari)

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait