Cover Lagu Ya Maulana, Arsy Diajak Nyanyi Bareng Sabyan Gambus

Christiya Dika Handayani | 24 Juni 2018 | 18:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sabyan Gambus kini menjadi salah satu grup yang tengah diminati masyarakat. Tak hanya masyarakat biasa, lagu-lagu yang mereka nyanyikan pun turut diminati anak-anak dari kalangan selebriti. 

Setelah putri Audy Item, Atreya Syahla Putri Uwais, kini putri pasangan Anang Hermansyah dan Ashanty, Arsy Addara Musicia Nurhermansyah yang ikut menyanyikan lagu milik Sabyan Gambus.

Aksi menggemaskan Arsy ini diketahui melalui video yang diunggah sang bunda ke akun Instagramnya, Jumat (22/6). Tampak dalam video tersebut, dengan penuh penghayatan sambil menggerakan tangannya, Arsy melantukan single pertama Sabyan Gambus berjudul Ya Maulana. Tak hanya itu, Arsy juga menyanyikan lagu berjudul Ya Jamalu yang juga pernah dicover oleh Sabyan Gqmbus.

Video itu lantas diunggah kembali Sabyan Gambus ke akun Instagramnya. Di kolom keterangannya, Sabyan Gambus mengajak Arsy untuk bernyanyi bersama Nissa, sang vokalis.

"Heeeiii Arsy, klo nti ketemu kmu nyanyi bareng ya sm Sabyan Gambus dan Ka Nissa," tulis akun Sabyan Gambus, Sabtu (23/6).

Sontak saja, banyak penggemar yang menantikan duet Arsy dan Nissa.

"Can't wait for this duet hihi," komentar netizen.

"Ditunggu duetnya bareng arsy," kata netizen lain.

"Cuteee.. Moga beneran terealisasi yaa, Arsy duet ama mba @nissa_sabyan. Cocok dipasangin niih, sm cantiknyaaaa," timpal netizen lain

(dika/ray)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait