Setelah Marion Jola, RAN Kolaborasi dengan Jebolan Indonesian Idol 2018 Lain?

Andira Putri | 25 Juni 2018 | 16:40 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Marion Jola mampu mencetak sukses setelah ajang Indonesian Idol 2018. Video klip single perdananya, yaitu Jangan berhasil masuk jajaran trending di Youtube Indonesia sejak rilis pada Kamis (14/6).

Jangan merupakan hasil kolaborasi Marion Jola dengan Rayi RAN. Sementara liriknya digarap oleh Nino RAN bersama dua personel Maliq & D'Essentials, yaitu Lale dan Ilman.

Kesuksesan Jangan membuat publik bertanya-tanya jika RAN akan bekerja sama dengan personel Indonesian Idol 2018 lain. Terkait hal tersebut, Rayi RAN memberikan tanggapannya. 

"RAN akan sangat senang dan terhormat kalau bisa bekerjasama dengan kontestan Indonesian Idol lainnya. Cuma ya itu terserah dari mereka mau kolaborasi apa nggak," ujar Rayi RAN saat premiere film Kulari Ke Pantai di Epicentrum XXI, Kuningan, Jakarta Selatan, Sabtu (23/6).

RAN juga terbuka jika diminta berkolaborasi bersama Marion Jola sebagai grup. Menurut Rayi RAN, mereka sudah menemukan kecocokan dari segi musik dengan jebolan Indonesian Idol 2018 tersebut.

"Belum kepikiran (RAN berkolaborasi dengan Lala) cuma tidak menutup kemungkinan. Kami sudah melakukan kolaborasi di panggung Indonesian Idol. Kami cukup senang bekerjasama dengan dia. Suara kami ngeblend dan nggak tumpang tindih," pungkas Rayi RAN.

(dira / gur)

Penulis : Andira Putri
Editor: Andira Putri
Berita Terkait