Sering Syuting Film Bersama Anak-anak, Ini yang Dirasakan oleh Riri Riza

Yohanes Adi Pamungkas | 25 Juni 2018 | 21:50 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sutradara Riri Riza mengungkapkan pengalaman untuk kesekian kalinya syuting film bersama pemain anak-anak.

Setelah Sukses menjadi sutradara film Petualangan Sherina, Untuk Rena, dan Laskar Pelangi, film garapan Riri Riza terbaru yakni Kulari Ke Pantai akan tayang di bioskop pada 28 Juni mendatang. Riri Riza kembali bekerja sama dengan para pemain anak-anak seperti Maisha Kanna dan Lil'li Latisha.

“Kerja bareng anak-anak itu memang penuh tantangan, kebetulan saya punya pengalaman kerja bersama anak-anak dari dulu sampai sekarang,” ungkap Riri Riza saat berbincang belum lama ini di Jakarta.

Saat proses syuting berlangsung sebagai sutradara Riri Riza harus membuat anak-anak nyaman selama menjalankan syuting.

“Saya memberitahu semua kru film agar enggak bicara sembarangan, kalau mau merokok jangan dekat anak-anak,” jelas Riri Riza.

Riri Riza menambahkan dengan munculnya pemain anak-anak berarti akan tumbuh regenerasi untuk masa depan industri film Indonesia.

“Semua pemain anak-anak melakukan proses panjang sampai bisa bermain film, ada yang mengawali karir sebagai pemain teater dan baru sekali bermain film,” seru Riri Riza.

Riri Riza mengaku senang dan berencana suatu hari nanti akan kembali bekerja sama dengan pemain anak-anak dalam menggarap sebuah film.

“Bekerja sama dengan anak-anak memang menyenangkan,” pungkas Riri Riza.

(han / gur)

Penulis : Yohanes Adi Pamungkas
Editor: Yohanes Adi Pamungkas
Berita Terkait