Ketika RAN Tidak Bisa Menolak Permintaan Mira Lesmana

Yohanes Adi Pamungkas | 25 Juni 2018 | 23:59 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Grup musik RAN mengisi soundtrack film Kulari Ke Pantai. Produser film ini, Mira Lesmana, yang langsung menelepon dan menawarkan proyek kerja sama dengan RAN.

“Enggak ada musisi di Indonesia termasuk RAN yang bisa menolak kalau Mbak Mira menelepon kita untuk diajak bekerja sama,” papar Nino, salah seorang personel RAN saat dijumpai belum lama ini di Jakarta.

Setelah ditelepon kemudian para personel bertemu dengan Mira Lesmana untuk membahas kerja sama mengisi soundtrack film Kulari Ke Pantai. RAN langsung menyetujui tawaran tersebut.

“Artinya RAN mau berjuang bersama-sama dengan mbak Mira untuk perkembangan dunia film Indonesia,” tambah Nino.

RAN mendapatkan tantangan dari Mira Lesmana untuk menyiapkan  materi soundtrack dengan waktu cukup singkat, hanya sekitar 2 minggu.

“Ini proses kita belajar juga untuk membuat lagu yang bisa diterima anak-anak, intinya lirik lagunya harus positif,” ungkap Nino lagi.

Sementara itu personel RAN lain yakni Rayi juga menyebut tidak gampang bagi RAN untuk mengumpulkan materi soundtrack kepada Mira Lesmana, apalagi istri Mathias Muchus ini meminta RAN untuk mengubah aransemen lagu mereka yang berjudul Selamat Pagi dengan warna yang berbeda dengan lagu aslinya.

“RAN berduet dengan 2 pemain anak-anak film Kulari Ke Pantai semoga kehadiran anak-anak bisa memberikan sesuatu yang berbeda,” bilang Rayi.

(han / gur)

Penulis : Yohanes Adi Pamungkas
Editor: Yohanes Adi Pamungkas
Berita Terkait