Tamara Bleszynski, Ririn Ekawati, dan Muhadkly Acho Main Bodyguard Ugal-ugalan

Nanda Indri Hadiyanti Selasa, 26 Juni 2018 21:00:33
Muhadkly Acho,Tamara Bleszynski, & Ririn Ekawati (Seno Susanto / tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Tamara Bleszynski, Ririn Ekawati dan Muhadkly Acho seru-seruan ngobrol tentang film terbaru mereka Bodyguard Ugal-ugalan. Film ini menceritakan seorang diva yang membutuhkan jasa bodyguard untuk menjaganya. 

Lucunya nodyguard yang dipilih menjaga sang diva berbeda dari bodyguard biasanya, karena di sini tingkah laku bodyguard yang terpilih sanggup membuat orang yang melihatnya. 

"Jadi film ini ceritanya tentang firma jasa bodyguard. Nah seorang penyanyi bernama Syahrini yang diperankan langsung juga oleh inces Syahrini butuh bodyguard, saya jadi salah satu yang diminta buat menjaga Inces ini," kata Muhadkly Acho saat media visit di kantor Tabloidbintang.com, Selasa (26/6). 

Serunya, semua pemain merasa menyatu dengan suasana dalam film bergenre komedi tersebut. Karena begitu banyaknya sketsa dan adegan komedi di film arahan sutradara Irham Acho Bahtiar itu, pemain pun merasa tantangan tersulit di film itu adalah menahan tawa. 

"Saya ada yang sampai 14 kali take, karena nggak kuat banget nahan ketawa. Pokoknya tantangan banget karena harus ngadepin orang-orang yang lucu," lanjut Ririn Ekawati. 

Muhadkly Acho,Tamara Bleszynski, & Ririn Ekawati (Seno Susanto / tabloidbintang.com)
Muhadkly Acho,Tamara Bleszynski, & Ririn Ekawati (Seno Susanto / tabloidbintang.com)

Begitu pun dengan Tamara Bleszynski yang merasa film ini meninggalkan kesan yang menyenangkan. Apalagi ini adalah momen kembalinya Tamara Bleszynski di dunia hiburan setelah hampir enam tahun vakum. 

"Ini setelah lima tau enam tahun (vakum), dan di sini pokoknya di lokasi syuting ketawa ketawa melulu ya," ujar Tamara. 

Keseruan film yang dibintangi oleh Syahrini dan kawan-kawan ini baru akan mulai tayang pada 5 Juli mendatang. Selain menyajikan hiburan dengan komedi-komedi segar, film ini juga menjanjikan teka-teki cerita di dalamnya yang akan melibatkan Syahrini sebagai pemeran utamanya. 

(nda / gur)

Penulis Nanda Indri Hadiyanti
Editor Tubagus Guritno
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.