Piala Dunia 2018: Jebol Gawang Nigeria, Messi Jadi Trending Topic

Andira Putri | 27 Juni 2018 | 10:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Lionel Messi sukses membungkam keraguan publik atas sepak terjangnya di Timnas Argentina dalam Piala Dunia 2018 Rusia. Sang kapten akhirnya mencetak sebuah gol pada Selasa (26/6) waktu setempat.

Gol disumbangkan Lionel Messi dalam pertandingan antara Argentina melawan Nigeria. Ini adalah gol pertama Lionel Messi pada Piala Dunia 2018.

Keberhasilan Lionel Messi mencetak gol mengundang kehebohan netizen. Kalimat "Akhirnya Messi" bahkan masuk jajaran lima besar trending topic Twitter Indonesia.

Lewat kalimat tersebut, netizen kompak memberikan ucapan selamat atas pencapaian Lionel Messi. “Akhirnya Messi bisa membuktikan ketika dibully oleh satu dunia,” ucap salah satu netizen.

“Akhirnya Messi dan Argentina nya lolos dramatis,ini semakin seruuu laga berikutnya piala dunia,” kata seorang netizen. 

“Akhirnya messi bisa tidur dengan tenang,” ujar netizen lain. “akhirnya Messi batalin tiket pulang duluan,” timpal netizen lain.

Gol Lionel Messi membuka kemenangan Argentina atas Nigeria. Aksinya disusul oleh Marcos Rojo sehingga Argentina unggul dengan skor 2-1.

Argentina sukses melangkah ke babak 16 besar Piala Dunia 2018 bersama Kroasia. Pada pertandingan selanjutnya, Argentina akan berhadapan dengan Perancis.

(dira/ari)

Penulis : Andira Putri
Editor: Andira Putri
Berita Terkait