Sudah Berusia 24 Tahun, Citra Scholastika Belum Pikirkan Urusan Asmara

Yohanes Adi Pamungkas | 28 Juni 2018 | 04:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Tanggal 5 Juni lalu penyanyi Citra Scholastika berulang tahun ke-24. Memasuki usia 24 tahun pelantun lagu “You Don't Have To Go” ini memaknai pencapaian yang sudah didapatkannya. Perayaan ulang tahun tidak dilakukan secara besar-besaran, Citra Scholastika lebih banyak memanjatkan rasa syukut. 

“Buat saya momen  merayakan ulang tahun enggak terlalu istimewa.  Yang lebih istimewa Tuhan sudah memberikan saya umur sampai 24 tahun. Itu berkat yang sangat luar biasa diberikan Tuhan kepada saya,” cerita Citra Scholastika saat berbincang dengan Tabloidbintang.com belum lama ini di Jakarta.

Menurut Citra Scholastika beberapa keinginan dari dalam diri bisa segera terealisasikan, mulai dari menggelar konser tunggal hingga keluar dari zona nyaman sebagai seorang Penyanyi, misalnya menjajal dunia akting sebagai pemain film. “Saya harus lebih serius dalam menata karir sebagai penyanyi, sudah enggak boleh main-main lagi. Saya juga harus mengurangi karakter saya yang moodian,” ceplos Citra Scholastika.

Lantas kapan Citra Scholastika melepas masa lajang? Selama ini penyanyi asal Yogyakarta dikenal sebagai pribadi yang tertutup untuk urusan asmara. “Saya sekarang memilih menikmati hidup yang sedang dijalani, ada waktunya saya akan mengurus suami dan keluarga nanti,” bilang Citra Scholastika.

(han / wida)

Penulis : Yohanes Adi Pamungkas
Editor: Yohanes Adi Pamungkas
Berita Terkait