Setelah Nyanyi, Keponakan Agnez Mo Chloe Xaviera Jajal Dunia Akting

Christiya Dika Handayani | 29 Juni 2018 | 17:40 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Keponakan Agnez Mo, Chloe Xaviera nampaknya mengikuti jejak sang tante untuk jadi artis multitalenta. Setelah menyanyi yang dibuktikan dengan mengeluarkan mini albumnya, Chloe kini menjajal kemampuannya di bidang akting melalui film Koki - Koki Cilik.

Chloe Xaviera yang ditemui di acara gala premier film terbarunya ini, mengaku senang bisa mendapat kesempatan untuk berakting.

"Ini pengalaman pertama aku main film. Tentu saja aku senang. Banyak sekali pengalaman seru yang aku alami selama syuting film ini. Jadi ini kerja keras sebenarnya. Aku juga merasa puas karena sudah bekerja keras," kata Chloe di Kota Kasablanka, Jakarta Selatan, Kamis (28/6).

Dalam film ini, Chloe memerankan karakter sebagai anak bernama Audrey yang jago memasak. Namun, ia lebih memiliki minat dalam menari. Saat disinggung akankah Chloe Xaviera akan terus berkarier dalam akting, ia mengaku tidak menolaknya.

"Sebenarnya aku enggak yakin. Sehari-harinya aku fokus sama karier bermusik, tapi kalau misalnya ada kesempatan untuk mencoba di film lain, siapa tahu bisa menjadi peluang yang bagus. Jadi menunggu tawaran lain yang datang. Tapi tentunya bakal lihat karakternya apakah bagus like you know dilihat dulu. Jadi sekarang lebih fokus di karier nyanyi dulu," pungkas Chloe Xaviera.

(dika / wida)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait