Mawar De Jongh dan Rayn Wijaya Beberkan Tumbal di Kantor Tabloidbintang.com

Nanda Indri Hadiyanti Jumat, 29 Juni 2018 20:20:11
Mawar De Jongh (Seno Susanto / tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Rayn Wijaya dan Mawar De Jongh harus merasakan seramnya syuting di sebuah pabrik gula di Tegal, Jawa Tengah. Mereka datang ke pabrik itu untuk syuting film terbaru mereka yang berjudul Tumbal The Ritual. 

Rayn Wijaya menuturkan lokasi pabrik gula tersebut benar-benar membawa suasana mistis selama syuting berlangsung. Menurut mantan kekasih Audi Marissa itu, keseraman lokasi menjadi salah satu daya tarik film yang akan rilis 19 Juli 2018 tersebut. 

"Kita syuting di real set nggak ada colong set sama sekali nggak ada dubbing sama sekali pasti keren lah. Kalau penasaran tentang gimana seramnya pabrik gula di Tegal itu harus nonton film ini," ujar Rayn Wijaya saat berkunjung ke Tabloidbintang.com, Selasa (26/6) lalu. 

Rayn Wijaya
Rayn Wijaya

Senada dengan Rayn Wijaya, Mawar De Jongh pun mengatakan suasana di lokasi benar-benar membuat film ini semakin horor. Selain itu, jalan ceritanya pun menjadi daya tarik yang berbeda untuk film ini. 

"Ini bukan sembarang horor, karena ceritanya nggak ketebak, terus ada cerita keluarganya juga, ada sedikit cinta-cintanya juga, tapi nggak menghilangkan rasa mengejutkannya itu," ungkap lawan main Iqbaal Ramadhan di film Bumi Manusia itu. 

Secara singkat film arahan sutradara Tema Patrosza itu mengisahkan tentang sepasang kekasih, yaitu Nira yang diperankan Mawar De Jongh dan Raka diperankan Rayn Wijaya yang ditugasi membuat film pendek oleh dosen mereka. Bersama tiga teman lainnya mereka memilih genre horor dan memilih lokasi syuting di sebuah pabrik gula yang terkenal anker.

Di sana mereka justru mengalami kejadian menyeramkan yang pada akhirnya mengungkap masa lalu salah satu dari kelima orang tersebut.

(nda / gur)

Penulis Nanda Indri Hadiyanti
Editor Tubagus Guritno
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.